Pada 28/04/2011 10:10, Abufeizal Attaminiy menulis:

> assalamu'alaikum!
>
> hanya sekedar info aja,di saudi dokternya yang wanita rata-rata
> bercadar,dan kelihatannya mereka gak masalah.

tapi setahu saya di saudi, pasien laki laki atau perempuan tidak dipisah. jadi
pasien laki laki kadang diperiksa perempuan demikian juga sebaliknya. hanya
makkah dan madinah yang pasien diperiksa oleh dokter sesuai dokter yang sama
jenis kelaminnya. di saudi wanita bercadar termasuk dokter semua sudah biasa.
di sini kadang terbentur oleh aturan IDI, adat. juga penjelasan dokter bercadar
kadang tidak jelas terdengar. itu yang sering saya alami. ya, kami akan
berusaha semampu kami.