From: yayat.rachad...@yahoo.com
Sender: assunnah@yahoogroups.com
Date: Tue, 7 Feb 2012 02:11:21
To: <assunnah@yahoogroups.com>
Subject: [assunnah] Berangkat kerja ke Jakarta, termasuk Safar?

Assalamualaikum Warahmatullahiwabakatuh

Setelah membaca penjelasan tentang jama dan qosor tersebut membuat saya menjadi
tambah paham. Namun ada satu hal yg harus saya tanyakan, jika saya tinggal di
serpong dan sehari-hari bekerja di jakarta yg jaraknya mungkin lbh dari 10 km,
menggunakan kereta yg jadwalnya sering bersamaan dg waktu sholat. Untuk kondisi
tersebut apakah termasuk safar? Sehingga dibolehkan sholat jama dan qosor.

Terima kasih

Wassalamualaikum Warahmatullahiwabarakatu.

Abu Shafa.