Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakaatuhu,

Setahu ana semua radio yang ada AM-nya bisa dipakai untuk nyetel Rodja.
Dulu ana pernah beli dikajian banyak ikhwan yang jual, ana beli radio
merk Sanyo, kecil bisa dimasukan kedalam saku.
Tapi kalo pake radio spt ini kalau dipake di dalam gedung dan kalau
berkendaraan nggak dapat siarannya (ini pengalaman ana jadi nggak tahu
secara ilmiyahnya) jadi kalau ana sarankan mending pake flexi,
biayanya hanya Rp 300/jam, suaranya juga lebih jernih baik
berkendaraan atau didalam gedung kecuali sinyal flexinya jelek

Demikian sedikit informasi, semoga bermanfa'at

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuhu,
Abu Muhammad