From: teddy rachmayadi <t.rachmay...@gmail.com>
Sender: assunnah@yahoogroups.com
Date: Thu, 10 May 2012 15:15:57
To: <assunnah@yahoogroups.com>
Subject: Re: [assunnah] Menghalangi Imam karena memakai celana jeans

Mohon keterangan detil soal model celana jeans yg digunakan( disertai
gambar bila perlu). Soalnya, saya sering melihat ada model celana jeans
yang tidak sempurna dalam menutup aurat; khususnya dari mulai bagian
belakang pinggang ke bawah dan aurat tersebut terlihat jelas ketika ruku
atau sujud. Bisa jadi, pertimbangan ma'mum tadi ialah kekhawatiran sholat
imam yang tidak sah karena aurat yang tidak tertutup secara sempurna selama
sholat.

Kirim email ke