Apakah hadits imam bukhori ini benar? Apakah mengeraskan dzikir sesudah
sholat termasuk sunnah yg sebaiknya dikerjakan?

796. Telah menceritakan kepada kami Ishaq bin Nashir berkata, telah
menceritakan kepada  kami Abdurrazaq berkata, telah mengabarkan kepada kami
Ibnu Juraij berkata, telah  mengabarkan kepadaku 'Amru bahwa Abu Ma'bad
mantan budak Ibnu 'Abbas, mengabarkan  kepadanya bahwa Ibnu 'Abbas
radliallahu 'anhuma mengabarkan kepadanya, bahwa  mengeraskan suara dalam
berdzikir setelah orang selesai menunaikah shalat fardlu terjadi di  zaman
Nabi shallallahu 'alaihi wasallam. Ibnu 'Abbas mengatakan, "Aku mengetahui
bahwa  mereka telah selesai dari shalat itu karena aku mendengarnya."