Wa'alaykumussalaam warahmatullah wabaraktuh,

Afwan mungkin tidak membantu. Karena untuk restoran yg spesifik saya kurang
tahu karena melaka luas apalagi KL sehingga pastinya banyak dan yg
jelas halalnya tentunya masakan Arab dan melayu, insya Allah.
Allahua'lam. Untuk masakan Cina biasanya tertulis besar2 restaurant Cina
muslim, begitu juga restaurant India biasanya tertulis kedai mamak (india
muslim). Namun kalau ragu bisa diperhatikan apakah pengunjungnya ada yg
bercirikan muslim atau setidaknya pegawainya. Dan kalau menurut saya tidak
Perlu sungkan untuk bertanya apakah masakannya halal atau tidak. Insya
Allah kalau kita bercirikan seorang muslim, mereka juga tidak akan sungkan
untuk mengatakan "this is not for You". Tentunya dengan menanyakannya
baik2. Allahua'lam.

Mutiara Wahiddin, KL

Kirim email ke