-----Original Message-----
From: "hdiahayu" <dida...@telkomsel.blackberry.com>
Sender: assunnah@yahoogroups.com
Date: Mon, 8 Jul 2013 11:30:06

Assalamualaikum, mohon bantuan ustad sekalian
Ada teman yg mengirimkan pesan berisi :

Dipenghujung bln Sya'ban, ketika Rasullullah berkhutbah beliau mngaminkan 3 x,
selesai berkhutbah sahabat bertanya apa yg Rasul aminkan tadi beliau menjawab
sy mdengar mlaikat Jibril berdo'a, apa do'anya ? Tanya shbat : 1) Yaa Allah jgn
engkau terima puasa seorang istiri yg blm minta maaf kepada suaminya. 2) Jgn
engkau terima puasa seorang anak yg blm minta maaf kpd kedua orang tuanya. 3).
Jgn engkau terima puasa seseorang jika blm  minta maaf sesama tetangga n
sesamanya.

Seingat saya bukan spt ini isi hadits nya, afwan kalau saya salah.
Mohon bantuannya apakah benar spt ini isi haditsnya.

بَارَكَ اللَّهُ فِيْكُمْ
jazakumullahu fii khoir

�
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ