Mamanya Dandy, Saya mau sharing dulu anak saya juga diare malah sampai 3 minggu baru saya bawa ke dokter tp selama itu dia tetep riang, makan & minum susu-nya tetep gak berubah kayak gak sakit apa-apa. Tp sama dokternya dulu gak langsung dikasih obat tp disuruh test kotorannya ke lab sampai yg cara dikultur (hasilnya 1 minggu baru jadi) dari situ ketauan kalo ada bakteri & jenis bakterinya baru dikasih obat. Maaf kalo gak membantu. Salam
eis normawati <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dear moms ..... Maaf kl sdh pernah dibahas sebelumnya (diare), Dandy ku 8,5 bln mulai hr senin kemarin pup 8 kali sehari ( pup nya ada ampasnya,kaya ada biji cabenya truz kadang banyak,kadang2 juga sedikit , tadi malam agak berair tapi tetep sich ada ampasnya ) . aku udah ke DSA ku di RSIA HERMINA PODOMORO, sama DSA Dandy aku dikasih Pedialite 3 botol,Lacto B sachet , cream racikan untuk pantatnya Dandy yang agak kemerahan + ganti susu sementara dari Vitalac 2 ke Bebelac Free Laktose. Moms ...aku worry banget sama Dandy ku walaupun Dandy masih tetep riang,teriak2 n kayanya udah pengen banget titah,udah bisa ngomong mama n papa juga (aku sich positive thinking aja moms,kali aja Dandy ku mau nambah pinternya. oh iya berat badannya turun dari 9 kg ke 8.9 kg.....tapi minum susu n makannya tetep mau. Moms mohon sharingnya yaa.... Rgds Mamanya Dandy __________________________________________________ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around http://mail.yahoo.com [Non-text portions of this message have been removed] Subscribe: [EMAIL PROTECTED] Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED] Info Belanja si Kecil: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links --------------------------------- Meet your soulmate! Yahoo! Asia presents Meetic - where millions of singles gather [Non-text portions of this message have been removed] Subscribe: [EMAIL PROTECTED] Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED] Info Belanja si Kecil: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/Ayahbunda-Online/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
