To : mba VIna..& yang lain
  iya,,. aku ngaburr duluan, habis sudah janji 
  aku juga nyesel harus pulang duluan krn ternyata ada banyak lagi yg dateng 
ya..
  heheh.. jadi malu, dah nulis sedikit yg dateng,
  ternyata pas aku liat foto2 dgn mbak YUSRI (Top deh..) 
  malah lebih bayak dari pagi.. 
   
   
  rencana bazaar, garage sale di realisasikan aja yuukk.. 
  mungkin butuh waktu agak lama tuk persiapannya..
  tapi aku nomor 1 medukung PENUH ..hehehe..
  biar bisa kenal lebih dekat mba vina, mba vero, mbak2 yang lain..
   
  ~Lisma~
  .:waktu pergi sama suami, kepikiran juga yg ditinggal di kidsport gimana ?? :.
  syukurlah, ternyata tambah banyak..
   
   
  Oooh......
Pantes kmrn aku gak ketemu mba  Lisma, aku telat datang. Mungkin pas
 aku datang, mba lisma udah keburu pulang..
Sempat bingung juga waktu mba Yusri nyebut nama mba lisma, bathinku...
   Yg namanya mba lisma yg mana ya...??
Nyesel juga sich telat datang, gak bisa ngobrol lama. Malu sama mamut
 yg datang on time... 
Hihihi....hihihi....
Pagi jam 8 udah siap2 brangkat ke Kidsport eeeeh.... Tiba2 aja
 kedatangan tamu 2x, mau gimana lagi...
Akhirnya jam 11 baru dech bisa berangkat ke Kidsport. 
Biarpun cuma ketemu sebentar, yg penting udah bisa bertatap muka
 langsung...
Ya khan mba Yusri, mba Nika, mba Mia, mba Yanti, mba Novia, mba Ani,
 mba Vero, mba Widya...???
(maafkan daku ya...)

Regards
 -vina- 



P Save a tree...please don't print this e-mail unless you really need to
       

Kirim email ke