setuju kalo mo kopdar lagi... tapi kalo bisa jangan pas garage sale soalnya semua pasti lebih fokus untuk jualan dan belanja kalo bisa sih tempatnya yang lebih gede lagi, ada playgroundnya buat bikin anak2 betah dan yang pasti ibu2nya harus deal dulu sama suami2 yang mengantar/menemani supaya gak diajakin pulang terus kaya pengalaman nya nika...hehehehe
Mia Mami Fayza --- On Sun, 6/15/08, Lisma Luthfi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: From: Lisma Luthfi <[EMAIL PROTECTED]> Subject: [Ayahbunda-Online] Lanjutan Kopdar yuuk ? To: "ayah bunda" <[email protected]> Date: Sunday, June 15, 2008, 10:07 PM To : mba VIna..& yang lain iya,,. aku ngaburr duluan, habis sudah janji aku juga nyesel harus pulang duluan krn ternyata ada banyak lagi yg dateng ya.. heheh.. jadi malu, dah nulis sedikit yg dateng, ternyata pas aku liat foto2 dgn mbak YUSRI (Top deh..) malah lebih bayak dari pagi.. rencana bazaar, garage sale di realisasikan aja yuukk.. mungkin butuh waktu agak lama tuk persiapannya. . tapi aku nomor 1 medukung PENUH ..hehehe.. biar bisa kenal lebih dekat mba vina, mba vero, mbak2 yang lain.. ~Lisma~ .:waktu pergi sama suami, kepikiran juga yg ditinggal di kidsport gimana ?? :. syukurlah, ternyata tambah banyak..
