setuju kalo mo kopdar lagi...
tapi kalo bisa jangan pas garage sale
soalnya semua pasti lebih fokus untuk jualan dan belanja
kalo bisa sih tempatnya yang lebih gede lagi, ada playgroundnya buat bikin 
anak2 betah
dan yang pasti ibu2nya harus deal dulu sama suami2 yang mengantar/menemani
supaya gak diajakin pulang terus kaya pengalaman nya nika...hehehehe

Mia
Mami Fayza

--- On Sun, 6/15/08, Lisma Luthfi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: Lisma Luthfi <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [Ayahbunda-Online] Lanjutan Kopdar yuuk ?
To: "ayah bunda" <[email protected]>
Date: Sunday, June 15, 2008, 10:07 PM










    
            To : mba VIna..& yang lain  iya,,. aku ngaburr duluan, habis 
sudah janji   aku juga nyesel harus pulang duluan krn ternyata ada banyak lagi 
yg dateng ya..  heheh.. jadi malu, dah nulis sedikit yg dateng,  ternyata pas 
aku liat foto2 dgn mbak YUSRI (Top deh..)   malah lebih bayak dari pagi..   
      rencana bazaar, garage sale di realisasikan aja yuukk..   
mungkin butuh waktu agak lama tuk persiapannya. .  tapi aku nomor 1 medukung 
PENUH ..hehehe..  biar bisa kenal lebih dekat mba vina, mba vero, mbak2 yang 
lain..     ~Lisma~  .:waktu pergi sama suami, kepikiran juga yg ditinggal 
di kidsport gimana ?? :.  syukurlah, ternyata tambah banyak.. 
     



      

Kirim email ke