Mbak mau sharing aja ya..
Untuk BAB keras, bener kata mamut, jgn kebanyakan dikasih pisang..
kata orang2 sih bikin tambah keras BABnya..
Bisa di coba buah naga yg merah atau bengkoang tp yg gede2
(telah di uji coba ama ibu saya dan berhasil, hehe.. ada yg tau penjelasan 
ilmiahnya mgkn??)
terus untuk mslh susu (berdasarkan pengalaman pribadi nih..)
anak saya, Rere, almost 1yr, BABnya selalu keras semenjak usia 5 bulan..
susu formula-nya (kalau saya dirumah minum ASI) promil gold
mulai dari pepaya, jeruk, sayuran, jelly, yoghurt udah saya coba
gak ada yg berhasil..
Kalau BAB sampai keringetan, dan nangis2, gak tega saya ngeliatnya..
Alhamdulillah semenjak saya ganti Nutrillon Royal seminggu yg lalu,
BABnya lgsg agak lembek, dan frekuensinya teratur, sehari sekali,
kdg2 masih 2 hari sekali (dulu 3 hari sekali).
Sekarang kl BAB gak pake acara jerit2, bangun tdr langsung bangunin maknya pake 
bau yg aduhai..
Seneng deh gak perlu ngeliat anak tersiksa lg..
Mgkn mbak bisa coba ganti susunya.. sapa tau berhasil..
uyik - rere's mom


      

Kirim email ke