Dear Moms 
Minta Informasi Ttg Infeksi Virus pada Ibu & Bayi
torch panel sy hasilnya: anti toxo IgM Negtv 0,11; anti rubella IgM Boorderline 
0,84, IgG postf 213 ;anti cmv IgM negtf 0,13;  mohon interpretasi hasil diatas. 
kemungkinan keguguran yang saya alami bulan april lalu karena virus rubella ini 
, makanya Dokter meminta saya untuk menunda kehamilan dulu .  
 , lalu saya di kasih Isoprinosine yg diminum sabtu dan Minggu aja 3X 1  , trus 
Acyclovir 30 tablet diminum 3x 1  dan Zithromax 6 tablet diminum 2x1 
Btw , saya ke Dokter di RS Hermina Jatinegara  
saat ini kondisi saya tdk hamil , Ada yang pernah ngalamin yang seperti yang 
saya alami ga yach , mau dong sharingnya atau ada yang sudah tau banyak tentang 
hal ini, terus terang saya  masih bingung .....
tq 
Esti  


 
 


      

Kirim email ke