Dear Moms Minta Informasi Ttg Infeksi Virus pada Ibu & Bayi torch panel sy hasilnya: anti toxo IgM Negtv 0,11; anti rubella IgM Boorderline 0,84, IgG postf 213 ;anti cmv IgM negtf 0,13; mohon interpretasi hasil diatas. kemungkinan keguguran yang saya alami bulan april lalu karena virus rubella ini , makanya Dokter meminta saya untuk menunda kehamilan dulu . , lalu saya di kasih Isoprinosine yg diminum sabtu dan Minggu aja 3X 1 , trus Acyclovir 30 tablet diminum 3x 1 dan Zithromax 6 tablet diminum 2x1 Btw , saya ke Dokter di RS Hermina Jatinegara saat ini kondisi saya tdk hamil , Ada yang pernah ngalamin yang seperti yang saya alami ga yach , mau dong sharingnya atau ada yang sudah tau banyak tentang hal ini, terus terang saya masih bingung ..... tq Esti
