mbak yusri
mutia nya sih biasa2 aja mainnya...
mamanya aja ingin mengulang masa kecil dulu..hihihi...
 
kl anak yg uda tau ini boleh ini tidak, sih kita santai kl yaaaa, tinggal liat 
dr jauh..
seperlunya aja mendekat...
naaah kl mutia nih, jalan juga masih bikin deg2 yg lihat..
blm lg kl papasan ma teman lain..bisa ksruduk..
hihihi
 
mamut
 


--- On Mon, 6/16/08, - Yusri - <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: - Yusri - <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [Ayahbunda-Online] mb novia-stamina di kidsport
To: [email protected]
Date: Monday, June 16, 2008, 10:16 PM







Nik, baru punya anak satu, energinya sudah terkuras, ya.....
Bisa bayangkan aku dengan 3 anak......?? ?

Jadi......gak salah, dong....klu aku banyak makan kemarin..... .hik....hik. 
..hik...

Untung punya suami yg pengertian.. ..
Dia biarkan istrinya refreshing dengan sohib2nya... .
Sementara dia "bercucuran keringat"... ...
Hik....hik.. ..hik.... .

Regards,
YUSRI
email: [EMAIL PROTECTED] co.id
YM: yusri_smpn1

Sent from my BlackBerry® wireless device


From: Nika Hanidhah <nikanikaikan@ yahoo.com>
Date: Mon, 16 Jun 2008 18:54:06 -0700 (PDT)
To: <Ayahbunda-Online@ yahoogroups. com>
Subject: [Ayahbunda-Online] mb novia-stamina di kidsport








betul mbak novia
lainkali kl ke arena kidsport atau semacamnya
kita dan nak kudu fit.
dan gak bole kcapekan banget..
secukupnya bermain..
 
kmrn saya juga ngerasa, berkeringat bercucuran..
karena kelincahan.. .hihihi
saya pikir " ah...sekalian bakar kalori"
trus setelah istirahat...
kerasa enteng lho naik turuntangga. ..
biasanya ngos ngosan...
mungkin juga krn tangganya ergonomis..
 














      

Kirim email ke