mbak yusri mutia nya sih biasa2 aja mainnya... mamanya aja ingin mengulang masa kecil dulu..hihihi... kl anak yg uda tau ini boleh ini tidak, sih kita santai kl yaaaa, tinggal liat dr jauh.. seperlunya aja mendekat... naaah kl mutia nih, jalan juga masih bikin deg2 yg lihat.. blm lg kl papasan ma teman lain..bisa ksruduk.. hihihi mamut
--- On Mon, 6/16/08, - Yusri - <[EMAIL PROTECTED]> wrote: From: - Yusri - <[EMAIL PROTECTED]> Subject: Re: [Ayahbunda-Online] mb novia-stamina di kidsport To: [email protected] Date: Monday, June 16, 2008, 10:16 PM Nik, baru punya anak satu, energinya sudah terkuras, ya..... Bisa bayangkan aku dengan 3 anak......?? ? Jadi......gak salah, dong....klu aku banyak makan kemarin..... .hik....hik. ..hik... Untung punya suami yg pengertian.. .. Dia biarkan istrinya refreshing dengan sohib2nya... . Sementara dia "bercucuran keringat"... ... Hik....hik.. ..hik.... . Regards, YUSRI email: [EMAIL PROTECTED] co.id YM: yusri_smpn1 Sent from my BlackBerry® wireless device From: Nika Hanidhah <nikanikaikan@ yahoo.com> Date: Mon, 16 Jun 2008 18:54:06 -0700 (PDT) To: <Ayahbunda-Online@ yahoogroups. com> Subject: [Ayahbunda-Online] mb novia-stamina di kidsport betul mbak novia lainkali kl ke arena kidsport atau semacamnya kita dan nak kudu fit. dan gak bole kcapekan banget.. secukupnya bermain.. kmrn saya juga ngerasa, berkeringat bercucuran.. karena kelincahan.. .hihihi saya pikir " ah...sekalian bakar kalori" trus setelah istirahat... kerasa enteng lho naik turuntangga. .. biasanya ngos ngosan... mungkin juga krn tangganya ergonomis..
