Jangan di su*****do.. menipu tuh promonya..
Minimum purchase of IDR 50.000 bisa dapet m**i p**o seharga hampir 70rb
tapi oh tapi, ternyata minimum purchase 50rbnya itu harus produk sponsor
Dan produk sponsornya itu tiap minggu (atau bulan, lupa.. dah gak denger2 
mbak2nya jelasin, dah keburu emosi, hehe) berubah..
Dan...mbak2nya yg jaga gak hafal produk sponsornya tuh apa aja
jadi mom2 sekalian harus mantengin brosurnya satu-satu dan ngeliat yg ada tanda 
bintangnya..
padahal brosurnya berlembar2 dan tanda bintangnya cuma sedikit..
HHhhhhhh... beteeeee..
Setau saya sih, berdasarkan pengalaman, yg bener2 ngasih harga murah (tanpa 
embel2 penipuan) cuma di c4
fyi, cerita ini berlaku untuk su*****do di yk
gak tau deh kl di jkt
uyik - rere's mom
p.s: moms yg ada di yk, kopdar juga yuukss, masa cm moms yg di jkt aja yg 
kopdar..


      

Kirim email ke