Jangan di su*****do.. menipu tuh promonya.. Minimum purchase of IDR 50.000 bisa dapet m**i p**o seharga hampir 70rb tapi oh tapi, ternyata minimum purchase 50rbnya itu harus produk sponsor Dan produk sponsornya itu tiap minggu (atau bulan, lupa.. dah gak denger2 mbak2nya jelasin, dah keburu emosi, hehe) berubah.. Dan...mbak2nya yg jaga gak hafal produk sponsornya tuh apa aja jadi mom2 sekalian harus mantengin brosurnya satu-satu dan ngeliat yg ada tanda bintangnya.. padahal brosurnya berlembar2 dan tanda bintangnya cuma sedikit.. HHhhhhhh... beteeeee.. Setau saya sih, berdasarkan pengalaman, yg bener2 ngasih harga murah (tanpa embel2 penipuan) cuma di c4 fyi, cerita ini berlaku untuk su*****do di yk gak tau deh kl di jkt uyik - rere's mom p.s: moms yg ada di yk, kopdar juga yuukss, masa cm moms yg di jkt aja yg kopdar..
