He...disini juga sama koq mba. Kan tadi aku juga bilang ada syaratnya,
dan ada mom laen yg dah jelasin.
Klo aku liat sih gak nipu2 juga ya secara mereka sediain rak khusus
produk sponsor dan letaknya selalu di depan (dekat pintu masuk), jadi
sebelom ngubek2 dah liat rak tersebut atau liat brosurnya *lebih
ribet*. Kebanyakan sih memang barang2 untuk bulanan, jadi menurutku
sih membantu *walopun aku dah gak beli diapers* seperti minyak,
ditergen dll. Dan aku liat sih ibu2 memang belinya gak cuma 1 pack
diapers doank tapi bisa beberapa jadi kupikir lumayan juga, ibu2
gituloh emang paling getol soal nguber sale he...

Maap nih bukan marketing S***R***O lho, cuma sering mampir klo kepepet
secara paling deket ma rumah.

-emaknya Kei-
http://keiraadzra.blogspot.com



Kirim email ke