Dear all,
Kenalin...namaku Ade. Selama ini cuma jadi prmbaca setia milis
ayahbunda-online. Maklum...anak baru satu. Umurnya baru mau 3 bulan. Jadi masih
amatir. Hehehe
Mau nanya yaaa... Baby-ku seminggu yang lalu bobo malemnya dah lama. Bobo jam 7
malem trus bangun jam 4.30 pagi. Trus 2 hari ini kok dia kebangun lagi jam 2
dan 4 pagi buat mimik (abis mimik langsung bobo lagi). Sebenarnya jam bobo
malem untuk bayi 3 bulan tuh berapa lama ya? Kalo kelamaan aku takut jadi
kurang mimiknya. Tapi kalo bobo lama, mama papa-nya seneng juga sih. Hehehe...
Trus...Ceritanya ponakanku mau ulang tahun ke-8. Trus tantenya deh disuruh
ngurusin. Ibunya super sibuk. Ada yang tau catering dan dekor untuk pesta anak2
gak? Japri aja ya ke emailku.
Makasih yaaa.....
regards,
Powered by Telkomsel BlackBerry®
------------------------------------
Subscribe: [EMAIL PROTECTED]
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED]
Info Belanja si Kecil: [EMAIL PROTECTED]
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/Ayahbunda-Online/
<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional
<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/Ayahbunda-Online/join
(Yahoo! ID required)
<*> To change settings via email:
mailto:[EMAIL PROTECTED]
mailto:[EMAIL PROTECTED]
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/