Dear all,

Kenalin...namaku Ade. Selama ini cuma jadi prmbaca setia milis 
ayahbunda-online. Maklum...anak baru satu. Umurnya baru mau 3 bulan. Jadi masih 
amatir. Hehehe

Mau nanya yaaa... Baby-ku seminggu yang lalu bobo malemnya dah lama. Bobo jam 7 
malem trus bangun jam 4.30 pagi. Trus 2 hari ini kok dia kebangun lagi jam 2 
dan 4 pagi buat mimik (abis mimik langsung bobo lagi). Sebenarnya jam bobo 
malem untuk bayi 3 bulan tuh berapa lama ya? Kalo kelamaan aku takut jadi 
kurang mimiknya. Tapi kalo bobo lama, mama papa-nya seneng juga sih. Hehehe...

Trus...Ceritanya ponakanku mau ulang tahun ke-8. Trus tantenya deh disuruh 
ngurusin. Ibunya super sibuk. Ada yang tau catering dan dekor untuk pesta anak2 
gak? Japri aja ya ke emailku. 

Makasih yaaa.....



regards,
Powered by Telkomsel BlackBerry®
------------------------------------

Subscribe: [EMAIL PROTECTED]
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED]

Info Belanja si Kecil: [EMAIL PROTECTED]
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/Ayahbunda-Online/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/Ayahbunda-Online/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    mailto:[EMAIL PROTECTED] 
    mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke