Halo Parents!!

Salam Kenal ya...
Aku baru join ke milis ayahbunda. 

AKu mau ngajak parents ni yang belum ada acara liburan. Yang 
rumahnya daerah Cinere dan sekitarnya, ikutan Summer Course yuk. 

Di Cambridge Cinere International Preschool. Kegiatannya untuk anak2 
umur 3-9 taun.. Tentang Sport gitu, dari tanggal 23-27 Juni.
Acaranya cuma 3 jam per hari sih..tapi bermanfaat banget.
Ayo ikutan..Biar anakku jadi banyak temen juga..

Kalo mau tau tentang acaranya, telp ke skolahnya aja.. Ke 754 1010. 
Contact Personnya namanya Wida..

Ikutan ya..kalo yang belum ada rencana aja..

Trimmmsss...


Kirim email ke