Halo Mbak..
Salam kenal ya...
1. Kalau kompleks di Medan banyak neh, ada Setia Budi Indah, Bumi Asri, Johor
Indah, Citra Wisata dll.. disesuaikan aja dengan lokasi kantor suami mbak.
Kalau harga sewa disesuaikan dengan luas rumah dan letak kompleks ya..
Kalau Setia Budi Indah mungkin lebih mahal dikit dari yang saya sebutkan tadi,
karena lokasinya strategis banget, disana semuanya ada. rame...
Kalau taman bermain, rata2 semua kompleks ada ya.. bahkan ada clubhouse plus
kolam renang.
2. RS yang bagus dan bersih, saya rekomendasi RS Gleni International, jl.
Listrik. Servisnya pun ok.
yg lain ada RS Methodist, RS Materna, RS Deli, buanyak deh..
Dr. kandungan dulu saya pake Dr. JS Khoman ya.. ada juga Dr. Binarwan, Dr.
Christopher
DSA saya pake Dr. Guslihan di jl. Sekip
Kalau PG di sini, sekarang yang saya dengar bagus itu RAINBOW di jl. Sekip dan
jl. Percut.
yg lain ada Miki&Mini dan Lolipop di S.Parman
Tempat penitipan anak, saya pernah neh liat di koran iklannya, tapi cuman liat
sekilas, jadi ga ingat lagi namanya.
Tempat penitipan anak ini ada tempat tidurnya, ada baby susternya, ada kolam
renang, diawasin sama DSA lagi.
Kayaknya fasilitasnya komplit la..
Mbak.. kalau ke Medan ga usa bingung, disini tempatnya ga sebesar jakarta, tapi
fasilitas di sini lengkap dan komplit.
Apalagi mau cari makanan, wah.. buanyak deh..
Mall-mall di sini ada Medan Fair, Sun Plaza, pusat penjualan hp ada di Plaza
Millenium.
Saran saya.. kalau mbak uda pindah ke medan, dan kalau ada pasang telepon
rumah, minta aja sama orang TELKOM buku "Yellow Pages".
Jadi ga usa bingung lagi, cari aja semua di yellowpages, lengkap..
Medan bagi saya untuk saat ini masih kota yang nyaman untuk tinggal, soalnya ga
semacet dan sepusing jakarta.
Fasilitas dan tempat hiburan ?? ga kalah sama jakarta...
Smoga membantu ya..
Salam,
Andrew's Mommy