Mbak Dewi, Saya mau numpang sharing nih.. Saya juga menderita ambeien, dan alhamdulillah persalinannya lancar2 aja Tapi ibu saya dulu pernah cerita kalau abis ngelahirin, amebeiennya (atau dagingnya ya? duh bingung istilahnya saya) ikut kejahit, sakiiiit banget rasanya.. Tapi Mbak jangan khawatir, dokter sekarang kan udah canggih2, hehe Selama Mbak hamil ada keluhan dengan ambeiennya gak? Kalau gak sih moga2 aja waktu persalinan juga lancar2 aja ya mbak
Mbak jangan stres dong.. Banyak2in doa, Insyaallah akan dipermudah jalannya.. Kasian babynya loh kalau Mbak stres, ntar dia juga ikutan stres Semangat ya Mbak.. Jangan lupa saran dokternya diturutin Gak ada salahnya berkorban gak makan yang manis2 dan gak makan yg goreng2 demi kelancaran persalinan Karena itu baru secuil dari pengorbanan yang harus Mbak lakuin Besok kalau udah punya anak, wuiiihhh...pengorbanannya jauuuuh lebih banyaaaaak Tapi worth it kok :D Maaf ya kalau kurang membantu .uyik. mbok-e rere http://diture.multiply.com for edutoys
