Mbak Dewi,

Saya mau numpang sharing nih..
Saya juga menderita ambeien, dan alhamdulillah persalinannya lancar2 aja
Tapi ibu saya dulu pernah cerita kalau abis ngelahirin, amebeiennya (atau 
dagingnya ya? duh bingung istilahnya saya) ikut kejahit, sakiiiit banget 
rasanya..
Tapi Mbak jangan khawatir, dokter sekarang kan udah canggih2, hehe
Selama Mbak hamil ada keluhan dengan ambeiennya gak?
Kalau gak sih moga2 aja waktu persalinan juga lancar2 aja ya mbak

Mbak jangan stres dong..
Banyak2in doa, Insyaallah akan dipermudah jalannya..
Kasian babynya loh kalau Mbak stres, ntar dia juga ikutan stres

Semangat ya Mbak..
Jangan lupa saran dokternya diturutin
Gak ada salahnya berkorban gak makan yang manis2 dan gak makan yg goreng2 demi 
kelancaran persalinan
Karena itu baru secuil dari pengorbanan yang harus Mbak lakuin
Besok kalau udah punya anak, wuiiihhh...pengorbanannya jauuuuh lebih banyaaaaak
Tapi worth it kok :D

Maaf ya kalau kurang membantu

.uyik.
mbok-e rere

http://diture.multiply.com for edutoys



      

Kirim email ke