dHe Nadee Sat, 09 Aug 2008 00:29:05 -0700
mau tanya dong... ada yang tau distributor make up case di jakarta gak? kalo bisa yang unik (gak hanya bahan transparan/kulit doang, trus bentuknya bisa macem2) dgn harga terjangkau. kalo bisa infonya via JAPRI ya. tengkyu. -dHe-