Duh 26 udah deket ya mom.tw dulu pesen goody bag nya tas dgn cetakan nama anak kita n hari ultahnya.klo di bdg harganya bervariasi mulai dr 7500 an sampe 25rb. Tp pesennya 2 mingguan.Kalo udah mepet gini bisa souvenir jadi aja mom.3 thn yg kepake biasanya sikat gigi lucu disamping biskuit sehatnya atau sereal kemasan kecil..buku kecil yg byk jendelanya jg seru.atau pernak pernik karakter lucu kyk dompet kecil atau gantungan kunci agak besar.....mmmm maaf kalo ga membantu ya mom... Sent from my BlackBerry� wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network
-----Original Message----- From: "mommy andrew" <[EMAIL PROTECTED]> Date: Fri, 8 Aug 2008 17:35:41 To: <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; Ayahbunda-Online Moderator<[email protected]> Subject: [Ayahbunda-Online] tanya donk suvenir ultah Dear all sorry nanya lagi ttg ultah andrew mau ultah tgl 26 ini...dan ini pertama kalinya dia bday at school........ aku binun jg mau kasih goody bag/suvenirnya apa yah ? ultah ke 3...msh di nursery 2....... ke anak2nya seh jd ksh cupcakes n ke gurunya kasih cake 1 loyang. ada tambahan ide ? tolong bantu kasih masukan yah thx cathy
