Mba, Goody Bags buat ultah ke 3 anak isinya ini aja antara lain:
- 1 set alat gambar tema bisa princess, thomas, spiderman (dijual di ITC banyak tuh mba) isinya 1 kotak besar ada crayon, pensil warna, cat air, spidol - Handuk juga pasti kepake kan - 1 set tempat makan dan minum buat dibawa ke sekolah - 1 plastik goody bag isi: - buku gambar kecil - crayon/pensil warna pilih salah satu - snacks dan jus/susu kotak kecil (buavita/indomilk) - Celengan dengan gambar princess atau thomas/spiderman/strawberry shortcake (dijual lusinan di ITC) kayaknya yang penting jangan permen atau mainan yang bahaya untuk anak usia 3 thn kan ada tuh kode usia di tiap mainan biasanya ada gambar 0-3 terus dicoret atau tulisan "not suitable for children under 3 years old" itu jangan dikasih mba.. Goody bags tidak perlu mahal, banyak isinya atau besar bentuknya yang penting manfaatnya dan edukatif..banyak orang bilang gini "anak kecil dikasih kertas dan pensil aja udah seneng coret coret" lagian kalo yang heboh2 mahal belum tentu bermanfaat dan anak usia 3thn juga belum ngerti kan ya.. Kalo kue ulang tahun coba klik www.cupkeiks.blogspot.com kuenya lucu2 deh dan harganya terjangkau..aku belum pernah nyoba tapi udah pernah tanya2 tentang harga cupcakes buat ultah anakku yang ke 3 juga hehehe.. Semoga dapat membantu ya mba.. On Sat, Aug 9, 2008 at 6:52 PM, dyah arini <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Goodie Bag utk anak2 isi nya: > - Cupcake/ minicake, > - Kukis hias/ kukis dg edible foto yg ultah, > - kukis hias bentuk huruf nama2 temen2 yg mo dibagiin goodie bags, > - susu UHT botol/ kotak, > - Puding/ jelly, > - coklat karakter, > - nasi kuning komplit, etc. > > Smoga membantu.. > > rgds, > > Dyah "RhieN" > *Dapur Kue Jogja* http://dapurkue.blogspot.com > > > > --- On *Fri, 8/8/08, mommy andrew <[EMAIL PROTECTED]>* wrote: > > From: mommy andrew <[EMAIL PROTECTED]> > Subject: [Ayahbunda-Online] tanya donk suvenir ultah > To: [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], > "Ayahbunda-Online Moderator" <[email protected]> > Date: Friday, August 8, 2008, 5:35 PM > > Dear all > sorry nanya lagi ttg ultah > andrew mau ultah tgl 26 ini...dan ini pertama kalinya dia bday at > school...... .. > aku binun jg mau kasih goody bag/suvenirnya apa yah ? > ultah ke 3...msh di nursery 2....... > > ke anak2nya seh jd ksh cupcakes n ke gurunya kasih cake 1 loyang. > > ada tambahan ide ? > tolong bantu kasih masukan yah > thx > cathy > > > >
