mba nika kalo baby walker sama buggy walker beda ya?? bener ga si mba kalo pake baby walker ntar kalo udah gede jalannya bisa ngengkang?? thx ya mba,i lope u pull =)
diana,mom silmy --- In [email protected], Nika Hanidhah <nikanikai...@...> wrote: > > walo gak ada gambarnya aku bs bayangin kok mbak.. > soalnya pernah lihat kedua brg itu... > yg 1 mirip harness > yg 1 namanya moon walking. kl ga salah inget > � > kl buat belajar jalan... > secara mandiri > enakan pk buggy walker > � > jd dia ndorong alat bantunya itu sesuai kemampuannya > kl jatuhpun, jatuh belajar... > � > mungkin kl pk alat yg mbak maksud itu > cocoknya buat di out door ya > sambil jalan2 sore gitu > � > kl didlm rumah sih cocoknya buggy walker > � > mamut >
