mba nika kalo baby walker sama buggy walker beda ya??
bener ga si mba kalo pake baby walker ntar kalo udah gede jalannya bisa 
ngengkang??
thx ya mba,i lope u pull =)

diana,mom silmy


--- In [email protected], Nika Hanidhah <nikanikai...@...> wrote:
>
> walo gak ada gambarnya aku bs bayangin kok mbak..
> soalnya pernah lihat kedua brg itu...
> yg 1 mirip harness
> yg 1 namanya moon walking. kl ga salah inget
> �
> kl buat belajar jalan...
> secara mandiri
> enakan pk buggy walker
> �
> jd dia ndorong alat bantunya itu sesuai kemampuannya
> kl jatuhpun, jatuh belajar...
> �
> mungkin kl pk alat yg mbak maksud itu
> cocoknya buat di out door ya
> sambil jalan2 sore gitu
> �
> kl didlm rumah sih cocoknya buggy walker
> �
> mamut
>


Kirim email ke