Mba Diana,sharing aja ya.anakku tiga2nya waktu kecil dulu pake baby walker buat ngebantu mereka jalan.dan sampai sekarang ga ada masalah tuh. malah mereka jd percaya diri buat belajar jalan kerena mungkin merasa ga akan jatuh ato kepleset. Kebetulan mereka ga lama pake baby walkernya.jadi kalo babynya mulai ada tanda2 mau jalan tp masih takut2 br aku pakein baby walker.
Cheers, Niken,ibunya hassya,dimas,raina Powered by Telkomsel BlackBerry® -----Original Message----- From: "mybaby_silmy" <[email protected]> Date: Fri, 24 Apr 2009 05:38:58 To: <[email protected]> Subject: [Ayahbunda-Online] Re: Minta saran alat bantu jalan mba nika kalo baby walker sama buggy walker beda ya?? bener ga si mba kalo pake baby walker ntar kalo udah gede jalannya bisa ngengkang?? thx ya mba,i lope u pull =) diana,mom silmy --- In [email protected], Nika Hanidhah <nikanikai...@...> wrote: > > walo gak ada gambarnya aku bs bayangin kok mbak.. > soalnya pernah lihat kedua brg itu... > yg 1 mirip harness > yg 1 namanya moon walking. kl ga salah inget > � > kl buat belajar jalan... > secara mandiri > enakan pk buggy walker > � > jd dia ndorong alat bantunya itu sesuai kemampuannya > kl jatuhpun, jatuh belajar... > � > mungkin kl pk alat yg mbak maksud itu > cocoknya buat di out door ya > sambil jalan2 sore gitu > � > kl didlm rumah sih cocoknya buggy walker > � > mamut >
