Woiiii

ada yang mau nemenin gw 'touring' ke Bandung ga'?
Kalo ada kita jalan dr Jakarta membelah bandung selatan pada hari Rabu tgl. 2 November 2005 pukul 7 pagi.

Gw tunggu konfirmasinya ya....

ZIgler ciao

septo pradono <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Teman2 mari kita bawa rencana i ke dlam Doa...

Dan u si silver selamat u 2 kali ikut SM hek2

Woi okeh neh g siap Pake CB tpi Mudiknya ke Bandung
aj...krn tiap Touring gak pernah dpt photo y Bener dn
menunjukkan Kota Bandung...dan Bensin mahal euiy kta
cari aj d Bdg "Mbah2 Baru"

sekalian negokn bngkl y nolong bro viky he2

Mudah2an Si CB diurut dn lekas sembuh krn leherny pd
bengkok2 tuh

Dan u touring with CB g minta data2 sukarelawan y mo
nderk si Cb okeh

B 6455 WZ "CB Konde Sinden Ayu"

Yahoo! Music Unlimited
Access over 1 million songs. Try it free.
http://music.yahoo.com/unlimited/

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke