aku punya buku ref tafsir Ibnu Katsir berbahasa Arab
kondisi masih baru berjumlah 4 jilid warna kertas kuning
terbitan Darul Ma'arif Libanon
teman-teman yang punya buku-buku bekas berkualitas boleh
dong di kirim ke saya, nanti diganti ongkos kirim aku lagi
butuh buat skripsi dan tulis. bekas usang udah lama semua
ane terima dengan baik. terima kasih

Ikuti Speedy Blogging Competition 2008, ajang kompetisi Blog yang terbuka bagi
semua Blogger dengan tema:
Seperti Apa Konten Hebat Menurutmu? Dapatkan hadiah utama 1 Buah Notebook
Mininote. Informasi lebih lanjut kunjungi http://lomba.blog.telkomspeedy.com

”Sekarang Gratis Nelpon SLJJ Flexi diperluas ke Yogja”

“Speedy – Gratis internetan unlimited dari pkl. 20.00 s/d 08.00 se-Jabodetabek,
Banten, Karawang dan Purwakarta”