From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Asana Viebeke Lengkong
Sent: Wednesday, January 09, 2008 2:24 PM
To: bali@lp3b.or.id
Subject: [bali] Re: Sekali perlu juga baca cerpen kan? Agar tak
panasdiskusi

Hihihi.... senang sekali saya membaca para partriarki ber dialog
kone......

Jangan lupa adat istiadat juga buatan manusia... pada jamannya pasti ada
dasar sebab dan akibatnya....

Kalau soal enak... ya pasti ada nggak enaknya.... tapi kalau kita semua
bisa berpikir bebas tidak ada beban kan konsentrasi saja ke kehidupan
berkelanjutan dengan dasar cinta kasih; kan tidak ada yang lebih
'berkuasa' dalam nyentana itu, lelaki punya tugasnya begitu juga
perempuan.... hanya masalah perasaan saja....

Selamat berdiskusi kaum adam.... jangan lupa... perempuan lah yang
mempunyai kapasitas reproduksi....... nyentana ataupun tidak nyentana...
hehehe....

salam sayang,

vieb