Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Gede Wis, yang mengundang saya untuk film
yang sangat menggugah diri saya, memperkaya saya, pada Ngembak Geni, di
IdolaNet. Sebagai guru saya mesti mendapat banyak teks, termasuk film, agar
murid saya tak hanya tahu mulut gurunya sebagai teks tunggal. Saya menunggu
kiriman dua film itu dan akan saya bawa keliling sebagai satu bentuk aktivitas
humanisme. Kita sangat miskin teks dan karena inilah satu teks bisa amat
berkuasa dan menjadi benar di tengah pembaptisan massa.
I Wayan Artika
FBS Undiksha Singaraja
Jurusan Pendidikan Bahasa, sastra Indonesia, dan Daerah
Jal. A. Yani No. 67 Singaraja
kampus Bawah

Be a better friend, newshound, and