Pak, maaf, film yang saya terima hanya satu, Menyemai
Kelam itu... yang dua tak saya terima. Kenapa bisa ada
salah begini?
--- wiranegara igp <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Wayan Artika,
>
> Kira2 dua minggu yang lalu saya kirim 3 VCD dengan
> alamat kampus bawah
> seperti yang tertulis di alamat pak Wayan. Satu
> diantaranya saya titip untuk
> disampaikan ke pak Wis.  Kalau ada yang belum sempat
> nonton/berminat
> memilikinya saya ijinkan untuk membajaknya..silakan
> copy saja sebagai
> perbendaharaan oral history.
> Salam,
> Wira

> yang mengundang saya untuk
> saya, pada Ngembak Geni, di
> [...]
Search.<http://us.rd.yahoo.com/evt=51734/*http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping>

You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.
http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com

--
Milis Diskusi Anggota LP3B Bali Indonesia.

Publikasi     : http://www.lp3b.or.id
Arsip         : http://bali.lp3b.or.id
Moderators    : <mailto: [EMAIL PROTECTED]>
Berlangganan  : <mailto: [EMAIL PROTECTED]>
Henti Langgan : <mailto: [EMAIL PROTECTED]>

Kirim email ke