Mbak Vieb,

Dengan kondisi masyarakat sekarang, yaitu belum melek demokrasi sbg sarana
untuk mendapatkan pemimpin yang baik, serta belum sejahtera, sesungguhnya
penerapan demokrasi langsung belum saatnya. Terbukti ada 150 kepala daerah
menjadi tersangka korupsi.

Prasyarat suatu demokrasi adalah masyarakat yang sejahtera. Jadi, mengapa
kita harus malu untuk mengevaluasi sistem demokrasi langsung, yang selama
beberapa tahun ini kita adopsi mentah2 dari negara mapan ?

salam
gde wisnaya

--
Gde Wisnaya Wisna