Mama Amy,

Waktu anakku umur 1 bulan malah bukan BABnya yang keras, malah enggak BAB
sampai 4 hari, oleh DSAnya saya disarankan untuk mengencerkan susunya +
setiap habis minum susu formula diberikan air putih juga kalo bayinya minum
ASI, makan pepaya sebanyak-banyaknya tapi yg makan IBUNYA. terutama saat
susah BAB, waktu anak saya karena tidak mau BAB takarannya seharusnya 60
ml, saya jadikan 90 ml. dan setelah normal lagi, sampai sekarang (anakku
sudah 4 bulan) takaran susunya  lebih encer, untuk sekarang misalnya untuk
takar susu 60 ml saya jadikan 70 ml. Dan Alhamdulillah paginya aku coba,
sorenya langsung BAB.

-Emery's mom

http://www.plasa.com/infotel/f1.html