-----Original Message-----
From: Jenny Dethan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, July 30, 2002 1:42 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: Charlotte Partosoebroto (E-mail); Elizabeth Natalia (E-mail);
Hartaty, Elsi; Hartawan, Juliana; Ike Dethan (E-mail); Jacob Dethan
(E-mail); John Dethan (E-mail); John Inabuy (E-mail); Megarani, Otty;
Megel, Megel; Pello, Grace; Ruth Evemarge Dethan (E-mail); Siregar,
Rima-Hotmauli; Wilma Liman (E-mail); Banowati, Diah; Buwono, Erika-B;
Hartaty, Elsi; Hartawan, Juliana; Hary, Suryani; Herawati, Tuti;
Heryadi, Yussie; Kriss, Agus; Megarani, Otty; Megel, Megel; Nugroho,
Mona; Nurul, Destriana; Repie, Ivonne-Amelia; Siregar, Rima-Hotmauli;
Sriasih, Amalia; Suryanthy, Susy; Suswantoro, Winantiyani; Syahriar,
Katharina; Tjen, Yacub
Subject: [balita-anda] PENJELASAN - RE: [balita-anda] Penipuan Undian
SariWangi

Dear Netters,

Sebelumnya maaf saya menggunakan jalum untuk hal diluar topik BA, tetapi
membaca email dari Mbak Fitri dan kebetulan saya bekerja di Unilever dan
SariWangi adalah salah satu produknya, berikut saya berikan no.
telp/alamat yg dapat dihubungi bila ada keluhan mengenai produk atau kasus
penipuan undian yg mengatasnamakan produk2 Unilever.

        SUARA KONSUMEN - UNILEVER
        0 - 800 - 1 - 55 8000 (bebas pulsa)
        Kantor:
        Gedung Menara Duta lt. 5
        Jl. HR. Rasuna Said Kav. B-9
        Kuningan, Jakarta
        12910

Bila bapak/ibu pernah mengalami atau punya kenalan/saudara yg mengalami
kejadian seperti ini, bisa melaporkannya ke nomor tsb.

Salam,
Michelle's mom