                From:   Ratih Andryani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Tuesday, July 30, 2002 10:32 AM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] Ngefans

                Moms,

                Anakku Raissa  (11 bulan) ngefans sama Dian Sastro. Kalo liat iklan
sabun
                Lux di TV dia langsung terpana dan senyum-senyum.. trus kalo lagi
mainan
                dengar jingle lagu iklan tsb langsung diam dan langsung melihat ke TV.
                Yang mau saya tanyakan umur berapa sebenarnya anak bisa ngefans ? ,
apakah
                normal bayi 11 bulan suka sama seseorang gitu atau mungkin hanya suka
musik
                dan gambarnya.
                Ada yang punya pengalaman ? atau bisa kasih masukan untuk saya.

                Terima kasih,
                Ratih