From: Tiara Heradadi <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, July 30, 2002 2:33 PM
Subject: RE: [balita-anda] Ngefans iklan

Mbak Ratih,
Masih mending Raisa suka iklan Lux yang bintangnya Dian Sastro, cantik dan
enak diliat. Kalo Anakku Zahra (19bln) suka banget sama iklan kulkas yang
ada tikus putih kecil terus ngomong "Halloooww" sambil ngejar gajah dan
gajahnya terus lompat-lompat di atas kulkas. Ada 2 iklan lagi yang dia juga
suka banget, iklan minyak telon si mungil dan kartu BII up 2 you. Kalo dia
denger jingle lagu 2 iklan ini dari jarak jauh pasti langsung lari ke depan
TV dan ikutan nyanyi sambil joget-joget. Bahkan kalau cuma denger iklan nya
di mobil pun dia langsung ikutan nyanyi dan goyang.
Saya nggak terlalu khawatir mbak, karena saya pikir seusia dia masih dalam
proses berkembang. Saat ini dia lebih tertarik pada tokoh, gambar, warna,
suara dan lagu iklan nya ketimbang  produk yang di iklan kan. Terus iklan
yang membuat dia tertarik juga bukan iklan rokok atau minuman suplemen yang
biasanya agak-agak ssserrrr. Mungkin ya itu tadi, tokoh, gambar, warna ,
suara dan lagu iklannya tidak menarik buat kuping anak-anak.

Salam,
tiara