From: Hj. Primastri Suryandari, SS [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, August 01, 2002 2:08 PM
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] Daftar Sekolah Islam

Assalamu'alaikum wr. wb.

Alhamdulillah Saya telah menerima beberapa nama Sekolah Islam (Jakarta &
Luar Jakarta), dan Saya berusaha membuat daftar Nama Sekolah Islam.
Jika rekan2 ada yg berminat harap menghubungi Saya via japri
([EMAIL PROTECTED]), jangan melalui jalum BA.

Terima kasih.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Rima
Bunda Laras & Adistra