Yak... betul sekali mama Hadza ..
Itulah yg diharapkan, supaya bisa di summarized dan di release ke milis ini
yang perlu silahkan disimpan, yang nggak perlu silahkan delete ..

salam

                      "Alia Nur Fitri"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                      id>                      cc:

                                               Subject:  Re: [balita-anda] Daftar
Sekolah Islam
                      01/08/2002 02:55

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear Rima,

Saya lihat kemarin banyak sekali yang meminta Daftar ini dan Rima
sendiri sebelumnya sudah menjanjikan untuk dishare disini.
Menurut aku sih.... boleh kan urun suara... lebih baik jika dishare aja
di BA, soalnya banyak kan yang membutuhkan, jadi cocoklah untuk
dishare informasinya disini.
Hal ini juga untuk mencegah supaya nggak ada lagi muncul imel-imel.
"mau donk", "saya juga via japri" dll.
Bagi yang tidak berkenan kan bisa langsung delete rangkumannya aja.

Sorry sebelumnya bila ada yang tidak berkenan.

Thanks in advance
Ibu Hadza & Hafi

From: "Hj. Primastri Suryandari, SS" <[EMAIL PROTECTED]>

Alhamdulillah Saya telah menerima beberapa nama Sekolah Islam (Jakarta &
Luar Jakarta), dan Saya berusaha membuat daftar Nama Sekolah Islam.
Jika rekan2 ada yg berminat harap menghubungi Saya via japri
([EMAIL PROTECTED]), jangan melalui jalum BA.