Rekan,
Saya ada titipan pertanyaan dari saudara ipar saya, saat ini ipar saya
terkena virus CMV IGM 250 apakah hal tersebut berbahaya untuk kehamilan
yang berikutnya ? krn sampai saat ini hampir selama 4 bulan test
hasilnya masih tetap sama. Mohon sharingnya ya dari rekan milist ini
apabila ada yang tahu mengenai hal ini atau pernah terkena virus tsb dan
penyebab dari virus ini sebetulnya dari apa ?
Terima kasih,
Sari