Dear Parents,

Saya lagi bingung nih, putri saya 8 bln sedang terserang pilek. Pileknya
sudah 15 hari.
Masalahnya sudah 2 kali ke DSA dan dikasih obat yang berlainan tetapi masih
belum sembuh juga.  Pada waktu ke DSA yang pertama, obat yang diberikan
adalah puyer racikan dan antibiotik Osmicyn, puyer habis 5 hari dan
Osmicynnya masih ada tapi sampai hari ini sudah tidak diminum lagi karena
setelah puyer habis saya pergi ke DSA kedua dan diberi obat Nipe
Pediatric-Drops.
Memang ada perubahan sedikit setelah memakai Nipe tetapi sudah seminggu
meminum Nipe belum juga ada tanda-tanda akan sembuh benar.
Sebagai tambahan informasi, kami tidur diruangan ber AC-28C atau kadang
kadang diganti Kipas angin yang dipantulkan.
Putri saya juga sedang senang senangnya merangkak kesana-kemari termasuk
dilantai yang tidak berkarpet.
Mohon sharing dan pendapat Parents, apakah ada obat lain atau adakah dari
kebiasaan kami yang menyebabkan Pilek-nya tidak kunjung sembuh. Terimakasih
untuk sharingnya.

Salam,
Bunda Akfa