mbak Lilis,

waktu Aradi 4 bulan, pernah direkomendasikan oleh
DSA-nya untuk konsul ke Dr. Dwi Putro di RSPI,
karena kasus kepala bergetar yang kemudian
dianggap sebagai 'involuntary movement'.

dokter ini baik, sabar, dan telaten (mau berlama-
lama 'main' dengan pasien untuk menilai tumbuh-
kembangnya). walaupun terkesan kalem, sebenarnya
sangat informatif. seperti yang dikatakan mbak
Atiek, semakin banyak kita bertanya, semakin
panjang-lebar dia memberikan penjelasan.

dokter Dwiputro juga hati-hati dalam men-
diagnosa. pada Aradi, dari sejak awal dia sudah
mengatakan bahwa kasusnya adalah involuntary
movement yang tidak berbahaya (dari deskripsi
saya dan surat pengantar DSA), tapi tetap dia
menganjurkan EEG untuk meyakinkan.

singkatnya, highly recommended, deh. semoga ibu
juga cocok dengan beliau, dan putra ibu tidak apa-
apa.

riris.