Ass,
saat ini saya sedang menunggu kelahiran anak kedua sedangkan  anak pertama (
thasya ) berusia 7 tahun.sekarang thasya menjadi kolokan sekali dan
berpengaruh thd pelajaran di sekolah ( menjadi males belajar/sekolah ) . dia
juga sering menanyakan kepada eyangnya apakah nanti ayah-bunda masih sayang
gak sama dia. saya menduga ini semua karena secara psikis dia merasa akan
kehilangan perhatian  apalgi sekarang lagi giat2 nya persiapan buat si
kecil.
mohon infornasi dari netters yang memiliki pengalaman mengenai pengaruh
kelahiran adik bagi sang kakak. terima kasih
wass,