Dear Neter BA,
Ada yang tahu penyakit yg disebut dengan Neuprotik Syndrome?
Kalo ada mohon informasinya.

Salam

Dede Maulana

- Ingin Buku Gratis? atau ingin menambah penghasilan?
  silahkan lihat disini : http://www.megabuku.com/lia
  atau hubungi saya via japri

- Anda membutuhkan Majalah Panduan setiap ibu (dan ayah) yang layak dibaca?
  Berisi mengenai semua hal uyang patut diketahui oleh orang tua
  tentang konsep, kehamilan, melahirkan, dan dalam merawat anak dll.
  Hubungi saya via japri dgn subject: "MAJALAH BUNDA BALITA"

- Ensiklopedi Disney, sebagai bahan referensi penting yang perlu diketahui
  anak, mulai dari masalah kuno sampai teknologi modern, dari alam
  bumi yang jarang dijelajahi sampai luar angkasa.
  Hubungi saya via japri dengan subject" Ensiklopedi Disney"