From: Indrawan B [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, August 15, 2002 2:09 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] FW: Hati - hati terhadap orang yang mengaku
Polis

Lho... Bu Tanti itu gimana sih...
Kan Pak Bimo bermaksud baik.. supaya milis ini lebih terfokus pada hal-hal
yang berhubungan dengan BALITA !!!
Memang benar..., berita ini penting juga untuk diketahui oleh kita. Saya
juga sudah menerima berita ini berkali-kali, dan bagi saya tidak jadi
masalah.
Saya yakin tidak ada maksud sedikitpun dari Pak Bimo untuk 'tidak peduli
pada orang lain'. Justru karena beliau peduli, maka beliau mengingatkan agar
milis ini dikembalikan pada fungsi dan habitatnya.
Terima kasih, maaf kalau tidak terlalu membantu.

Papanya Kent