From: Ipenk [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, August 15, 2002 4:50 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Tanya - sindroma neuprotik

Dear Pak Dede,

Mengenai pengobatan untuk sindrom neuprotik secara
kebetulan saya telah membacanya di tabloid Nova yaitu yang
paling mudah didapat dan murah salah satunya adalah
Prednison.
Efek samping pemakaian Prednison adalah nafsu makan
bertambah, sehingga pasien cepet sekali menjadi gemuk.
Gemuk yang terjadi juga berbeda dengan gemuk pada umumnya.
Gemuknya terlihat di bagian tubuh bagian tengah, punuk
menonjol dan wajah membulat.
Apabila pemakaian Prednison tidak membantu, dokter mungkin
akan akan menawarkan pengobatan yang lebih keras namun juga
lebih mahal yaitu obat Imunosupresan.

Demikian informasinya, semoga bermanfaat...

Salam,
Ipenk

On Thu, 15 Aug 2002 16:07:51 +0700
 Dede <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Terimakasih Banyak Ibu Vinke atas informasinya.
> Pengobatan apa yang harus dilakukan untuk penderita
> penyakit itu?
>

> Salam
>
> Dede maulana
> Network manager

Hosting menjadi mudah dan murah hanya di PlasaCom. Klik http://idc.plasa.com

F1 Mania!! Ikuti F1 Game di Obelix Game Corner di
http://www.plasa.com/infotel/f1.html