Dear Teguh,
Saya punya pengalaman mengenai Prolacta. Dari anak saya berumur 1 bulan sudah saya kasih Prolacta with DHA for babies, pemakaiannya sih waktu itu dicampur ama ASI yang udah diperas dan dimasukkan ke botol. Dan sampe sekarang saat Jasmine (6 bulan) masih minum Prolacta tersebut dengan mencampurkannya dalam susu ataupun makanan buburnya. Pengalaman saya memakai itu ya.. Jasmine memang memiliki daya tahan tubuh yang tinggi dibandingkan anak-anak seusia dia di sekitar perumahan kami dan menurut DSA-nya, perkembangan Jasmine cukup pesat untuk anak seumur dia. Sebelum 5 bulan (4 bulan-an) dia sudah bisa merangkak dan sekarang sudah bisa duduk sendiri dengan posisi tegak. Dan menurut DSA nya Prolacta bagus untuk dikonsumsi bayi.
Semoga ini bisa membantu.
Terima kasih.
Niken Palupi

Sabang Raya Indah wrote:

Dear rekan-rekan sekalian

Ada yang pernah memberikan "Prolacta with DHA for Baby" kepada anaknya nggak?
Saya rencana akan memberikannya pada anak saya yang baru berumur 5 1/2 bulan.
Kalau ada tolong dong sharingnya

Terima kasih sebelumnya.
Teguh

4 DVDs Free +s&p Join Now