From:   niken dhamayanti[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Reply To:       [EMAIL PROTECTED]
Sent:   Thursday, August 22, 2002 12:45 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Re: [IDAI-OT] Prolacta

Sorry sedikit comment, setahu saya di kemasan prolacta ada pemberitahuan
sebaiknya hanya boleh selama 4 bulan berturut2 ?
Salam,
Niken
 Niken Palupi wrote:Dear Teguh,
Saya punya pengalaman mengenai Prolacta. Dari anak saya berumur 1 bulan
sudah saya kasih Prolacta with DHA for babies, pemakaiannya sih waktu itu
dicampur ama ASI yang udah diperas dan dimasukkan ke botol. Dan sampe
sekarang saat Jasmine (6 bulan) masih minum Prolacta tersebut dengan
mencampurkannya dalam susu ataupun makanan buburnya. Pengalaman saya memakai
itu ya.. Jasmine memang memiliki daya tahan tubuh yang tinggi dibandingkan
anak-anak seusia dia di sekitar perumahan kami dan menurut DSA-nya,
perkembangan Jasmine cukup pesat untuk anak seumur dia. Sebelum 5 bulan (4
bulan-an) dia sudah bisa merangkak dan sekarang sudah bisa duduk sendiri
dengan posisi tegak. Dan menurut DSA nya Prolacta bagus untuk dikonsumsi
bayi.
Semoga ini bisa membantu.
Terima kasih.
Niken Palupi
Sabang Raya Indah wrote: Dear rekan-rekan sekalian
Ada yang pernah memberikan "Prolacta with DHA for Baby" kepada anaknya
nggak?
Saya rencana akan memberikannya pada anak saya yang baru berumur 5 1/2
bulan.
Kalau ada tolong dong sharingnya
Terima kasih sebelumnya.
Teguh