Dear all,

Sebelumnya saya minta maaf jika e-mail ini mengganggu dear ibu's/bapak's :)

Saya mau menjual kereta dorong anak saya yang saya beli 4 bulan yang lalu karena saya
ingin menggantinya dengan ukuran yg lebih kecil (mobil saya sedan....jadi agak
kesulitan menaruhnya di bagasi)
Merk Goodbaby, warna biru tua, ukuran Large.
Posisi dudukan ada 3 (lurus, setengah duduk, duduk).
Harga Jual : Rp. 550.000 ( nego)
Kereta dorong tsb masih baru & mulus.

Jika ada yang berminat, mohon me-reply  e-mail ini via Japri.

Terimakasih.

Mama Arthur