Assalamu'alaikuuum...
Salam Sejahtera semua
Salam perdamaian selalu ..... serta
Salam persatuan, salam kekompakan dan SALAM SUKSES BUAT KITA SEMUA,

Minta maaf, kalau email ini mengganggu kesibukan saudara semua !!
Di tengah krisis yang berkepanjangan ini, saya ingin mengajak kembali bagi
yang sudah pernah dengar atau mengajak bagi rekan-rekan yang belum tau, INI
ADALAH ARISAN KEJUJURAN dan SAMBUNG RASA, yang disingkat "AKSARA"

Untuk mengetahui caranya, mohon di baca hal-hal penting di bawah ini ;

Salam kenal rekan-rekan semua.
Ini ada semacam arisan via e-mail.
Penasaran..., baca detail informasinya pada bagian bawah.
Kalau mau ikutan silahkan, kalau tidak mau ya ndak apa sekedar sebagai
informasi.
Untuk mengantisipasi takutnya adanya sabotase pada nomer rekening, maka
rekan-rekan
bisa ikuti langkah saya :

  * sebelum saya transfer ke rekening No. 1 saya terlebih dahulu saya
kosongin saldo
     rekening saya, paling saya sisain biar tidak defisit sehingga kalau ada
sabotase tidak
     akan berpengaruh banyak.
  * Atau buka rekening baru untuk program ini, yang ndak perlu diisi
banyak-banyak.

Tapi program ini sangat membutuhkan kejujuran rekan-rekan.

Kalau saya sendiri pengin mencoba dan kalau diitung-itung tidak rugi amat,
malah saya pikir sangat rugi kalau tidak ikut.

Kalau rekan-rekan mau bergabung sampaikan ke rekan-rekan yang belum di
kirimi e-mail ini.

***KEJUJURAN ANDA MEMBAWA KEBERUNTUNGAN ***

Para Netter Yth,
Pernahkah  terbayang  di  benak  Anda  akan mendapatkan sejumlah besar uang
dalam waktu singkat, apalagi di tengah badai krismon saat ini?
Impian Anda ini akan  segera terwujud dengan memanfaatkan fasilitas E-Mail.

Baiklah, tanpa berpanjang lebar, untuk mewujudkan impian Anda tersebut,saya
akan menawarkan kepada Anda suatu kesempatan emas berupa Arisan Kejujuran
dan Sambung Rasa (disingkat AKSARA) lewat E-Mail. Perlu diketahui saya
adalah  salah  seorang  peserta   arisan dahsyat ini yang mendapatkan hasil
jauh di  atas  impian  saya  semula  (walaupun  itu hanya sekitar sepertiga
dari
jumlah maksimum yang bisa didapat).

Surat yang Anda lihat ini pastilah surat yang telah di-forward oleh
partisipan-partisipan baru yang saya bentuk setelah saya mendapatkan
kesuksesan. Pasti Anda akan bertanya, kenapa saya mau merepotkan diri
mengedarkan e-mail ini setelah sukses? Jawabnya sederhana, karena saya
percaya bahwa rejeki atau keberuntungan yang datang tiba-tiba hanya bisa
bertahan lama kalau kita juga berusaha membagi  keberuntungan tersebut ke
orang lain.

Apakah Anda akan melakukan hal yang sama setelah berhasil? Itu
terserah pada diri Anda sendiri! Arisan ini akan mempererat tali
persaudaraan se-Nusantara, hanya dengan uang Rp.10.000,- Anda akan
memperoleh milyaran rupiah dalam waktu 3-5  minggu. Jangan kaget dan heran
bila Anda mendapat e-mail ini dari orang yang tidak Anda kenal sebelumnya.
Bahkan Anda sebaiknya patut senang dan bahagia, karena dengan cara yang
tiba-tiba,Anda mendapat E-Mail keberuntungan ini.

Permainan ini sudah dimulai sejak tahun 1985 dan  disponsori atau dimulai
oleh
seorang teman (dokter) yang baru kembali dari pendidikannya di Inggris. Di
Inggris
permainan ini sudah memasyarakat, sukses dan sangat disukai, apalagi
ditunjang dengan tersedianya fasilitas E-Mail.

Saya pun pernah seperti Anda saat ini, tidak yakin dan sama sekali tidak
percaya  kalau  uang  Rp.10.000,-  bisa  menjadi  milyaran  rupiah. Apalagi
peserta dalam  kegiatan  ini  adalah  orang-orang  yang  tidak saya kenal
dan
belum pernah bertatap muka sebelumnya. Saya hanya tahu nama, alamat E-Mail
dan nomor rekeningnya saja.

Tetapi setelah melihat dan mencoba persyaratannya, lebih-lebih nama dan
alamat e-mail serta nomor rekening pesertanya cukup jelas, saya jadi
tertarik
untuk mengikutinya. Pikir-pikir kalau tertipu, anggap saja "Uang Hilang" dan
ini
tentu saja  lebih baik dari pada pasang lotre, judi atau sejenisnya yang
haram
dan belum tentu dapat. Dan juga kalau dipikir dengan uang Rp. 10.000,- bisa
menghasilkan lebih banyak kenapa tidak patut dicoba.

Setelah semua persyaratan saya penuhi.... ah luar biasa!!! Saya tidak yakin
dan tidak percaya pada kenyataan yang saya hadapi. Setelah saya menunggu
sekitar  4  minggu  (sebulan  lebih  beberapa hari tepatnya), rekening saya
mulai dipenuhi transfer-tranfer uang dari seluruh penjuru tanah air. Tak
ubahnya
hujan yang turun dari langit. Setelah saya periksa saldo rekening saya,
ternyata semuanya berjumlah Rp.4.810.300.000,- (empat milyard delapan ratus
sepuluh juta tiga ratus ribu rupiah).

Pada saat Anda membaca ini Anda pasti akan menyangka bahwa semua ini adalah
tipu-menipu berkedok penggandaan uang. Saya tidak akan menyalahkan Anda,
karena itu bacalah terus surat ini, maka Anda akan mengerti bahwa ini semua
didasarkan pada logika rumus matematika semata dan tidak ada tipu menipu
yang melanggar hukum. Dan yang terlebih hebat,  jumlah tersebut dapat
berlipat ganda bila jumlah E-Mail yang terkirim (berarti partisipan dari
arisan ini juga berlipat) semakin banyak.!!

Hasil dari Arisan ini akhirnya dapat saya pergunakan untuk kakak saya yang
akan
masuk perguruan tinggi, bahkan saya dapat membeli rumah, beli mobil dan
sisanya
saya gunakan untuk modal usaha baru.
Saya berdoa semoga tidak lama lagi hal ini terjadi pada diri Anda.
Karena itu, sebaiknya Anda yakin dan percaya bahwa ini tidak berkedok
penipuan,
apalagi merugikan Anda. Jangan ragu maupun takut-takut untuk mencantumkan
Nama, Alamat E-Mail dan Nomor Rekening Bank Anda karena rekening tabungan
anda
aman tidak akan terganggu atau berkurang malah akan segera bertambah dengan
cepat.

Jangan salah menuliskan Nomor Rekening Bank Anda, karena hal ini dapat
merugikan  diri  Anda  sendiri.  Uang yang ditransfer dari seluruh pengirim
akan masuk ke rekening yang salah. Permainan ini akan  mempererat dan
menambah tali persahabatan diantara kita sebangsa dan setanah air. Jadi
tidak ada unsur Politik, tidak mengganggu keamanan, TIDAK MELANGGAR
HUKUM, malah justru kita telah menghidupkan rasa gotong royong dan
saling bantu membantu antar sesama.

Kunci dari permainan ini adalah kejujuran.Jangan pernah membohongi diri
sendiri.
Jangan mengambil posisi peserta yang telah lebih dahulu dari Anda karena
hukum
karma akan terjadi juga kepada anda.  Ingat ALAMAT E-MAIL PENGIRIM SURAT
INI (ANDA SENDIRI) HARUS SAMA DENGAN ALAMAT E-MAIL ANDA YG AKAN ANDA
CANTUMKAN. Dan yang lebih penting, jumlah uang yang ditransfer adalah
Rp.10.000,
tidak lebih dan tidak kurang. INILAH KUNCINYA !!
Oleh karena itu permainan ini diberi nama "Arisan Kejujuran dan Sambung
Rasa"   (AKSARA).  Percayalah,  tanpa  kejujuran  dari  para  peserta  maka
permainan ini akan gagal total dan tidak ada yang mendapat hasil maksimal!!
Hanya dengan kejujuran maka semua akan mendapat ganjaran yang setimpal.
Percayalah, kejujuran dan kesertaan Anda akan  membuahkan hasil.

DAFTAR URUTAN PESERTA :
1. Novira Handayani
mailto:[EMAIL PROTECTED]
   Mandiri Muka Kuning  No.Rek  109-0097077481
2. Moch. Tofikur R
mailto:[EMAIL PROTECTED]
   Mandiri Muka kuning No. Rek . 109-0001086230
3. Yopi Burhan Ali
mailto:[EMAIL PROTECTED]
BCA Nagoya Batam No. Rek. 340-201-3688
4. Jhon Junisman
mailto : [EMAIL PROTECTED]
   BCA Jodoh Batam No Rek. 061 043 1534

PERSYARATAN DAN TATA-CARA :
Transfer uang sebesar Rp 10.000,- ke Rekening Bank peserta No.1 (lihat
daftar peserta di atas), karena ini memang haknya. Anda juga akan mengalami
dengan  sendirinya bila nama Anda sudah tercantum sebagai  peserta nomor 1.
Sekali lagi, disini dituntut kejujuran dan keikhlasan Anda. Ubahlah daftar
peserta sebagai berikut:
1.  Hapus   peserta   posisi  no.1  (setelah  anda  transfer  uang
Rp.10.000).
2.  Ubah posisi peserta no. 2 menjadi no. 1.
3.  Ubah posisi peserta no. 3 menjadi no. 2.
4.  Ubah posisi peserta no. 4 menjadi no. 3.
5.  Untuk peserta posisi no. 4 cantumkan Nama, Alamat E-Mail dan
     No.Rekening Bank Anda.

Teliti nama dan nomor-nomor rekening yang Anda ketik ulang, jangan terjadi
kesalahan, karena dapat merugikan peserta lain atau Anda sendiri. (untuk
menghindari kesalahan sebaiknya Anda gunakan "Cut" dan "Paste" pada windows
anda.

Kirimkan E-Mail ini  kepada orang lain sebanyak-banyaknya (semakin
banyak semakin baik), siapapun yang Anda inginkan teman, sahabat, saudara
dan lain-lain, tentu saja setelah Anda mencantumkan nama Anda pada posisi
nomor 4  Setelah mengirimkan e-mail tersebut, maka selesailah  tugas Anda.
Kirimkan secepatnya kepada orang lain  setelah anda menerima e-mail ini.

Semakin cepat, semakin baik, karena semakin cepat pula Anda mendapatkan
hasilnya. Anda diminta untuk tidak  serakah atau berbuat curang. Ikuti
petunjuk dengan seksama. Bersabarlah menunggu 3 - 5 minggu. Gunakan akal
sehat akibat membanjirnya transfer di  rekening Anda. Gunakan uang tersebut
untuk hal-hal  yang baik dan berguna, terutama pendidikan dan ibadah.

PERHITUNGAN MAKSIMUM PEROLEHAN ARISAN KEJUJURAN DAN  SAMBUNG RASA
Kita ambil perumpamaan seorang mengirimkan 40 email:
POSISI 4 Anda mengirimkan 40 e-mail ini kepada peserta Anda.
POSISI 3 Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 1.600 orang (40x40).
POSISI 2 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 64.000 orang
(1600x40).
POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 2.560.000 orang
(64.000x40).
Ini  berarti  2.560.000  x  Rp  10.000  = Rp 25.600.000.000
(Dua Puluh Lima Milyar Enam Ratus Juta Rupiah).

FANTASTIS bukan!!!

Ya, angka di atas adalah bukan hasil tipu menipu tetapi berdasarkan
perhitungan logis formula matematika. Ingat, ini bukan bisnis penggandaan
uang  melainkan  arisan  gotong  royong  dengan  jumlah  yang  nyaris tidak
seberapa (Rp.10.000,-) tetapi memanfaatkan jumlah rakyat Indonesia yang
besar
dan juga jaringan  internet.

AKAN TETAPI PATUT DIINGAT!!! Angka di atas adalah  hasil maksimum, yaitu
bila semua peserta benar-benar berpartisipasi dengan mengirimkan e-mail ini
dan  mentransfer uangnya ke orang-orang yang ditentukan. Harus diakui,
jarang terjadi hal ideal seperti di atas bukan? Maka mari kita melihat apa
yang  terjadi bila kita ambil pendekatan pesimistik, yaitu dimisalkan dari
setiap peserta hanya mengedarkan e-mail ini ke 20 orang saja.
PERHITUNGAN PESIMISTIK PEROLEHAN ARISAN KEJUJURAN DAN SAMBUNG RASA Kita
ambil perumpamaan seorang mengirimkan 20 email:
POSISI 4 : Anda mengirimkan 20 e-mail ini kepada peserta Anda.
POSISI 3 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 400 orang(20x20).
POSISI 2 : Pada  posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 8000 orang(400x20).

POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar  ke 160.000 orang
(8.000x20).
Ini berarti 160.000 orang akan mengirimkan Rp.10.000  (sepuluh ribu rupiah)
kepada Anda = 160.000 x Rp 10.000 = Rp 1.600.000.000
(Satu Milyard Enam Ratus Juta Rupiah)
SAMA SEKALI BUKAN HASIL YANG JELEK !!

PESAN KAMI:
Dengan MODAL KEJUJURAN DAN KEYAKINAN! Anda dapat  mengikuti Arisan ini dan
berhasil. Hargailah kebaikan orang lain yang telah berusaha membahagiakan
Anda. Sekali lagi, jangan lupa,  apabila Anda menyalin Nama, Alamat e-mail
dan No. Rekening Bank peserta harus sama dan benar. Harap diteliti kembali
sebelum dikirimkan ke peserta lain.
Ingat:
Orang gagal adalah orang yang tidak pernah mengambil tindakan
dan mencoba
!!!
Hanya dengan keyakinan Anda, Anda dapat mencapai apa yang
Anda inginkan !!!
Selamat atas keputusan dan keberuntungan Anda ikut serta dalam
Arisan ini !!!

INGAT SEKALI LAGI !!!
Anda hanya mengirim uang cukup pada No. 1 saja  (hanya sekali saja ...mudah
bukan ?)  Setelah itu forward informasi ini kepada yang lain  sebanyak 40
nama teman/kenalan Anda setelah Anda  mencantumkan nama Anda pada urutan ke
empat (selalu ada hanya 4 nama). Maka urutan 2 berubah menjadi 1,  urutan 3
berubah menjadi 2, urutan 4 berubah menjadi 3, dan nama Anda ada diurutan
keempat (4). Lebih banyak lebih baik.

SELAMAT BERGABUNG DENGAN NIAT YANG BAIK INSYA ALLAH TUHAN MENGABULKAN,
AMIIIN.