        ----------
        From:   Jhon Junisman[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Reply To:       [EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Monday, August 26, 2002 4:17 PM
        To:     '[EMAIL PROTECTED]';
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[...]
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; Yopi Burhan Ali;
[EMAIL PROTECTED]; 'eka murniati'; suwoyo suwoyo; 'Musaid
Shodiq'; Aad (E-mail); Arief (E-mail); Budi J. (E-mail); afrizal k; Dedi
(E-mail); Donny (E-mail); Eulis (E-mail); Firli (E-mail); Hanafie (E-mail);
Hanif BAY (E-mail); Hendrico (E-mail); Henny M. (E-mail); Huttaqi (E-mail);
Iwan (E-mail); Kang Tupak (E-mail); Kolubi (E-mail); Mbak Laeli (E-mail);
MM22 (E-mail); Nina_JMS (E-mail); Oom Hasan (E-mail); OQ (E-mail); Pak
Reston (E-mail); Purnomo (E-mail); Subiakto (E-mail); Syukri (E-mail); Tyas
(E-mail); Uda Anda (E-mail); Zaki (E-mail); Fachrul (E-mail); Jarot
(E-mail); Khairul (E-mail); Yohanes; '[EMAIL PROTECTED]'; dani
ruchimat; afrizal k; ahmad syamsul; andik tafsirin; Anita; Dadan Herman;
Dede Turyana; Dessy Rianti Sari; Imam Mahmudi; Indar Hendarin; Khoirul Huda;
rina rinjani; siti nur irfah isnaini; Silvi Yeni; Sri Wahyuni; wawang
hermawati; Yatmiatun; Yunirsan Herawan; yuyun sri wahyuniarti; Yuyun Yuniar;
Idris; [EMAIL PROTECTED]; 'Yopi Burhan Ali';
'[EMAIL PROTECTED]'; '[EMAIL PROTECTED]'; Abdul Latief;
Ahmad Nugroho; Arlan Rasyid; Dwi A Suyoso; Edi Kayora; Eldiansyah;
Ferdyansyah; Freddy Siagian; Hendri Herman; Hendro; Henny P Naibaho; Herlian
FS; Imelda; Iwan Yuliyanto; Jarot Anorogo; Joko Yuwono; Joni Siswandar;
Marihot Rikson; Nanang I. Wahyudi; Paimin Siahaan; Pandu Dewanto; Partahi
Hasibuan; Sheliagus Suyadi; Supiansyah; Syamsir Nawawi; Tiopan Siahaan;
Vivien T
        Cc:     'Abadi' (E-mail); Altin (E-mail); Bayu A. (E-mail); 'Benny
(E-mail); Devi Century Barus (E-mail); 'Ekoy (E-mail); Elina Erawati
(E-mail); Elisa Salim (E-mail); 'Firman Nurcahyo' (E-mail); Hasymi (E-mail);
Heni Pakpahan (E-mail); Henry (E-mail); Ibu Ariani (E-mail); Ida (E-mail);
ILA(Email) (E-mail); Irni Manis (E-mail); Jenny Ernawati (E-mail); Julius
(E-mail); Katon KLa (E-mail); Lukiati (E-mail); Makfudin (Purchasing)
(E-mail); 'Mellga (E-mail); Merlin (E-mail); Nurmaisi Malau (E-mail); Pepi
(E-mail); Rahmian (E-mail); 'Rainy. Susanto (E-mail); Rara (E-mail); Ruspal
(E-mail); 'Siti (E-mail); Sri Hidayati (E-mail); Sutaji (E-mail); Teguh-Sri
(E-mail); Titin Sitohang (E-mail); Toabtm (E-mail); Toto (E-mail);
Yoserizar. Akmal (E-mail); Yuniarto (E-mail); 'Yusniar (E-mail); Zudhi
Setiadi (E-mail); '[EMAIL PROTECTED]'
        Subject:        [balita-anda] Arisan Via Email, hanya sekali bayar
saja Rp. 10.000,-

        Assalamu'alaikuuum...
        Salam Sejahtera semua
        Salam perdamaian selalu ..... serta
        Salam persatuan, salam kekompakan dan SALAM SUKSES BUAT KITA SEMUA,

        Minta maaf, kalau email ini mengganggu kesibukan saudara semua !!
        Di tengah krisis yang berkepanjangan ini, saya ingin mengajak
kembali bagi
        yang sudah pernah dengar atau mengajak bagi rekan-rekan yang belum
tau, INI
        ADALAH ARISAN KEJUJURAN dan SAMBUNG RASA, yang disingkat "AKSARA"

        Untuk mengetahui caranya, mohon di baca hal-hal penting di bawah ini
;

        Salam kenal rekan-rekan semua.
        Ini ada semacam arisan via e-mail.
        Penasaran..., baca detail informasinya pada bagian bawah.
        Kalau mau ikutan silahkan, kalau tidak mau ya ndak apa sekedar
sebagai
        informasi.
        Untuk mengantisipasi takutnya adanya sabotase pada nomer rekening,
maka
        rekan-rekan
        bisa ikuti langkah saya :

          * sebelum saya transfer ke rekening No. 1 saya terlebih dahulu
saya
        kosongin saldo
             rekening saya, paling saya sisain biar tidak defisit sehingga
kalau ada
        sabotase tidak
             akan berpengaruh banyak.
          * Atau buka rekening baru untuk program ini, yang ndak perlu diisi
        banyak-banyak.

        Tapi program ini sangat membutuhkan kejujuran rekan-rekan.

        Kalau saya sendiri pengin mencoba dan kalau diitung-itung tidak rugi
amat,
        malah saya pikir sangat rugi kalau tidak ikut.

        Kalau rekan-rekan mau bergabung sampaikan ke rekan-rekan yang belum
di
        kirimi e-mail ini.

        ***KEJUJURAN ANDA MEMBAWA KEBERUNTUNGAN ***

        Para Netter Yth,
        Pernahkah  terbayang  di  benak  Anda  akan mendapatkan sejumlah
besar uang
        dalam waktu singkat, apalagi di tengah badai krismon saat ini?
        Impian Anda ini akan  segera terwujud dengan memanfaatkan fasilitas
E-Mail.

        Baiklah, tanpa berpanjang lebar, untuk mewujudkan impian Anda
tersebut,saya
        akan menawarkan kepada Anda suatu kesempatan emas berupa Arisan
Kejujuran
        dan Sambung Rasa (disingkat AKSARA) lewat E-Mail. Perlu diketahui
saya
        adalah  salah  seorang  peserta   arisan dahsyat ini yang
mendapatkan hasil
        jauh di  atas  impian  saya  semula  (walaupun  itu hanya sekitar
sepertiga
        dari
        jumlah maksimum yang bisa didapat).

        Surat yang Anda lihat ini pastilah surat yang telah di-forward oleh
        partisipan-partisipan baru yang saya bentuk setelah saya mendapatkan
        kesuksesan. Pasti Anda akan bertanya, kenapa saya mau merepotkan
diri
        mengedarkan e-mail ini setelah sukses? Jawabnya sederhana, karena
saya
        percaya bahwa rejeki atau keberuntungan yang datang tiba-tiba hanya
bisa
        bertahan lama kalau kita juga berusaha membagi  keberuntungan
tersebut ke
        orang lain.

        Apakah Anda akan melakukan hal yang sama setelah berhasil? Itu
        terserah pada diri Anda sendiri! Arisan ini akan mempererat tali
        persaudaraan se-Nusantara, hanya dengan uang Rp.10.000,- Anda akan
        memperoleh milyaran rupiah dalam waktu 3-5  minggu. Jangan kaget dan
heran
        bila Anda mendapat e-mail ini dari orang yang tidak Anda kenal
sebelumnya.
        Bahkan Anda sebaiknya patut senang dan bahagia, karena dengan cara
yang
        tiba-tiba,Anda mendapat E-Mail keberuntungan ini.

        Permainan ini sudah dimulai sejak tahun 1985 dan  disponsori atau
dimulai
        oleh
        seorang teman (dokter) yang baru kembali dari pendidikannya di
Inggris. Di
        Inggris
        permainan ini sudah memasyarakat, sukses dan sangat disukai, apalagi
        ditunjang dengan tersedianya fasilitas E-Mail.

        Saya pun pernah seperti Anda saat ini, tidak yakin dan sama sekali
tidak
        percaya  kalau  uang  Rp.10.000,-  bisa  menjadi  milyaran  rupiah.
Apalagi
        peserta dalam  kegiatan  ini  adalah  orang-orang  yang  tidak saya
kenal
        dan
        belum pernah bertatap muka sebelumnya. Saya hanya tahu nama, alamat
E-Mail
        dan nomor rekeningnya saja.

        Tetapi setelah melihat dan mencoba persyaratannya, lebih-lebih nama
dan
        alamat e-mail serta nomor rekening pesertanya cukup jelas, saya jadi
        tertarik
        untuk mengikutinya. Pikir-pikir kalau tertipu, anggap saja "Uang
Hilang" dan
        ini
        tentu saja  lebih baik dari pada pasang lotre, judi atau sejenisnya
yang
        haram
        dan belum tentu dapat. Dan juga kalau dipikir dengan uang Rp.
10.000,- bisa
        menghasilkan lebih banyak kenapa tidak patut dicoba.

        Setelah semua persyaratan saya penuhi.... ah luar biasa!!! Saya
tidak yakin
        dan tidak percaya pada kenyataan yang saya hadapi. Setelah saya
menunggu
        sekitar  4  minggu  (sebulan  lebih  beberapa hari tepatnya),
rekening saya
        mulai dipenuhi transfer-tranfer uang dari seluruh penjuru tanah air.
Tak
        ubahnya
        hujan yang turun dari langit. Setelah saya periksa saldo rekening
saya,
        ternyata semuanya berjumlah Rp.4.810.300.000,- (empat milyard
delapan ratus
        sepuluh juta tiga ratus ribu rupiah).

        Pada saat Anda membaca ini Anda pasti akan menyangka bahwa semua ini
adalah
        tipu-menipu berkedok penggandaan uang. Saya tidak akan menyalahkan
Anda,
        karena itu bacalah terus surat ini, maka Anda akan mengerti bahwa
ini semua
        didasarkan pada logika rumus matematika semata dan tidak ada tipu
menipu
        yang melanggar hukum. Dan yang terlebih hebat,  jumlah tersebut
dapat
        berlipat ganda bila jumlah E-Mail yang terkirim (berarti partisipan
dari
        arisan ini juga berlipat) semakin banyak.!!

        Hasil dari Arisan ini akhirnya dapat saya pergunakan untuk kakak
saya yang
        akan
        masuk perguruan tinggi, bahkan saya dapat membeli rumah, beli mobil
dan
        sisanya
        saya gunakan untuk modal usaha baru.
        Saya berdoa semoga tidak lama lagi hal ini terjadi pada diri Anda.
        Karena itu, sebaiknya Anda yakin dan percaya bahwa ini tidak
berkedok
        penipuan,
        apalagi merugikan Anda. Jangan ragu maupun takut-takut untuk
mencantumkan
        Nama, Alamat E-Mail dan Nomor Rekening Bank Anda karena rekening
tabungan
        anda
        aman tidak akan terganggu atau berkurang malah akan segera bertambah
dengan
        cepat.

        Jangan salah menuliskan Nomor Rekening Bank Anda, karena hal ini
dapat
        merugikan  diri  Anda  sendiri.  Uang yang ditransfer dari seluruh
pengirim
        akan masuk ke rekening yang salah. Permainan ini akan  mempererat
dan
        menambah tali persahabatan diantara kita sebangsa dan setanah air.
Jadi
        tidak ada unsur Politik, tidak mengganggu keamanan, TIDAK MELANGGAR

        HUKUM, malah justru kita telah menghidupkan rasa gotong royong dan
        saling bantu membantu antar sesama.

        Kunci dari permainan ini adalah kejujuran.Jangan pernah membohongi
diri
        sendiri.
        Jangan mengambil posisi peserta yang telah lebih dahulu dari Anda
karena
        hukum
        karma akan terjadi juga kepada anda.  Ingat ALAMAT E-MAIL PENGIRIM
SURAT
        INI (ANDA SENDIRI) HARUS SAMA DENGAN ALAMAT E-MAIL ANDA YG AKAN ANDA

        CANTUMKAN. Dan yang lebih penting, jumlah uang yang ditransfer
adalah
        Rp.10.000,
        tidak lebih dan tidak kurang. INILAH KUNCINYA !!
        Oleh karena itu permainan ini diberi nama "Arisan Kejujuran dan
Sambung
        Rasa"   (AKSARA).  Percayalah,  tanpa  kejujuran  dari  para
peserta  maka
        permainan ini akan gagal total dan tidak ada yang mendapat hasil
maksimal!!
        Hanya dengan kejujuran maka semua akan mendapat ganjaran yang
setimpal.
        Percayalah, kejujuran dan kesertaan Anda akan  membuahkan hasil.

        DAFTAR URUTAN PESERTA :
        1. Novira Handayani
        mailto:[EMAIL PROTECTED]
           Mandiri Muka Kuning  No.Rek  109-0097077481
        2. Moch. Tofikur R
        mailto:[EMAIL PROTECTED]
           Mandiri Muka kuning No. Rek . 109-0001086230
        3. Yopi Burhan Ali
        mailto:[EMAIL PROTECTED]
        BCA Nagoya Batam No. Rek. 340-201-3688
        4. Jhon Junisman
        mailto : [EMAIL PROTECTED]
           BCA Jodoh Batam No Rek. 061 043 1534

        PERSYARATAN DAN TATA-CARA :
        Transfer uang sebesar Rp 10.000,- ke Rekening Bank peserta No.1
(lihat
        daftar peserta di atas), karena ini memang haknya. Anda juga akan
mengalami
        dengan  sendirinya bila nama Anda sudah tercantum sebagai  peserta
nomor 1.
        Sekali lagi, disini dituntut kejujuran dan keikhlasan Anda. Ubahlah
daftar
        peserta sebagai berikut:
        1.  Hapus   peserta   posisi  no.1  (setelah  anda  transfer  uang
        Rp.10.000).
        2.  Ubah posisi peserta no. 2 menjadi no. 1.
        3.  Ubah posisi peserta no. 3 menjadi no. 2.
        4.  Ubah posisi peserta no. 4 menjadi no. 3.
        5.  Untuk peserta posisi no. 4 cantumkan Nama, Alamat E-Mail dan
             No.Rekening Bank Anda.

        Teliti nama dan nomor-nomor rekening yang Anda ketik ulang, jangan
terjadi
        kesalahan, karena dapat merugikan peserta lain atau Anda sendiri.
(untuk
        menghindari kesalahan sebaiknya Anda gunakan "Cut" dan "Paste" pada
windows
        anda.

        Kirimkan E-Mail ini  kepada orang lain sebanyak-banyaknya (semakin
        banyak semakin baik), siapapun yang Anda inginkan teman, sahabat,
saudara
        dan lain-lain, tentu saja setelah Anda mencantumkan nama Anda pada
posisi
        nomor 4  Setelah mengirimkan e-mail tersebut, maka selesailah  tugas
Anda.
        Kirimkan secepatnya kepada orang lain  setelah anda menerima e-mail
ini.

        Semakin cepat, semakin baik, karena semakin cepat pula Anda
mendapatkan
        hasilnya. Anda diminta untuk tidak  serakah atau berbuat curang.
Ikuti
        petunjuk dengan seksama. Bersabarlah menunggu 3 - 5 minggu. Gunakan
akal
        sehat akibat membanjirnya transfer di  rekening Anda. Gunakan uang
tersebut
        untuk hal-hal  yang baik dan berguna, terutama pendidikan dan
ibadah.

        PERHITUNGAN MAKSIMUM PEROLEHAN ARISAN KEJUJURAN DAN  SAMBUNG RASA
        Kita ambil perumpamaan seorang mengirimkan 40 email:
        POSISI 4 Anda mengirimkan 40 e-mail ini kepada peserta Anda.
        POSISI 3 Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 1.600 orang
(40x40).
        POSISI 2 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 64.000 orang
        (1600x40).
        POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 2.560.000
orang
        (64.000x40).
        Ini  berarti  2.560.000  x  Rp  10.000  = Rp 25.600.000.000
        (Dua Puluh Lima Milyar Enam Ratus Juta Rupiah).

        FANTASTIS bukan!!!

        Ya, angka di atas adalah bukan hasil tipu menipu tetapi berdasarkan
        perhitungan logis formula matematika. Ingat, ini bukan bisnis
penggandaan
        uang  melainkan  arisan  gotong  royong  dengan  jumlah  yang
nyaris tidak
        seberapa (Rp.10.000,-) tetapi memanfaatkan jumlah rakyat Indonesia
yang
        besar
        dan juga jaringan  internet.

        AKAN TETAPI PATUT DIINGAT!!! Angka di atas adalah  hasil maksimum,
yaitu
        bila semua peserta benar-benar berpartisipasi dengan mengirimkan
e-mail ini
        dan  mentransfer uangnya ke orang-orang yang ditentukan. Harus
diakui,
        jarang terjadi hal ideal seperti di atas bukan? Maka mari kita
melihat apa
        yang  terjadi bila kita ambil pendekatan pesimistik, yaitu
dimisalkan dari
        setiap peserta hanya mengedarkan e-mail ini ke 20 orang saja.
        PERHITUNGAN PESIMISTIK PEROLEHAN ARISAN KEJUJURAN DAN SAMBUNG RASA
Kita
        ambil perumpamaan seorang mengirimkan 20 email:
        POSISI 4 : Anda mengirimkan 20 e-mail ini kepada peserta Anda.
        POSISI 3 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 400
orang(20x20).
        POSISI 2 : Pada  posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 8000
orang(400x20).

        POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar  ke 160.000
orang
        (8.000x20).
        Ini berarti 160.000 orang akan mengirimkan Rp.10.000  (sepuluh ribu
rupiah)
        kepada Anda = 160.000 x Rp 10.000 = Rp 1.600.000.000
        (Satu Milyard Enam Ratus Juta Rupiah)
        SAMA SEKALI BUKAN HASIL YANG JELEK !!

        PESAN KAMI:
        Dengan MODAL KEJUJURAN DAN KEYAKINAN! Anda dapat  mengikuti Arisan
ini dan
        berhasil. Hargailah kebaikan orang lain yang telah berusaha
membahagiakan
        Anda. Sekali lagi, jangan lupa,  apabila Anda menyalin Nama, Alamat
e-mail
        dan No. Rekening Bank peserta harus sama dan benar. Harap diteliti
kembali
        sebelum dikirimkan ke peserta lain.
        Ingat:
        Orang gagal adalah orang yang tidak pernah mengambil tindakan
        dan mencoba
        !!!
        Hanya dengan keyakinan Anda, Anda dapat mencapai apa yang
        Anda inginkan !!!
        Selamat atas keputusan dan keberuntungan Anda ikut serta dalam
        Arisan ini !!!

        INGAT SEKALI LAGI !!!
        Anda hanya mengirim uang cukup pada No. 1 saja  (hanya sekali saja
...mudah
        bukan ?)  Setelah itu forward informasi ini kepada yang lain
sebanyak 40
        nama teman/kenalan Anda setelah Anda  mencantumkan nama Anda pada
urutan ke
        empat (selalu ada hanya 4 nama). Maka urutan 2 berubah menjadi 1,
urutan 3
        berubah menjadi 2, urutan 4 berubah menjadi 3, dan nama Anda ada
diurutan
        keempat (4). Lebih banyak lebih baik.

        SELAMAT BERGABUNG DENGAN NIAT YANG BAIK INSYA ALLAH TUHAN
MENGABULKAN,
        AMIIIN.

Klik, http://www.indokado.com/