Date: Thursday, August 29, 2002 02:15:41 AM
Subject: [balita-anda] Imun BCG

Dear netters,
mohon infonya, anak saya sudah dpt imunisasi BCG saat umurnya 1 bln tapi hingga skrg (umur anak saya 3 bln) tanda bahwa imun itu jadi tidak tampak. Kata dokter saya gak masalah, itu berarti imun nya mmg tdk jadi krn lingkungan yg steril & tdk perlu di imunisasi lagi. Tapi kok saya tetep khawatir ya krn dia tdk punya proteksi thdp penyakit TBC.
Mungkin ada diantara netters yg pernah mengalami hal sama spt saya bisa share infonya apakah benar tdk perlu imunisasi ulang?

regards,
sigit.