Dear All

Kepada mbak Siti Laras Wulan,Roro Rochana HS,Meti K prasetyo dan temen2 yang
lain saya ingin mengucapkan terimakasih atas tips2 yang sangat berharga
yaitu bagaimana menyapih anak tanpa menangis. Betul2 saya praktekkan sama
Tiya, sama bilang pelan2 dan diberi pengertian tahap demi tahap,
alhamdulillah Tiya "pengertian sekali" mungkin karena setiap hari sudah
diingatkan bahwa sebentar lagi sudah tidak ASI lagi. Saya betul2
berterimaksih karena ternyata saya tidak mengalami kerepotan untuk menyapih
hanya dengan kata2 sabar dan kasih sayang tanpa di beri pait2an atau
obat/pijat.
thanks all.
bagi yang berminat boleh saja tapi via japri, pro mbak Siti boleh nggak
dibagi tips nya.

Salam
Dewi Hayu